Tim volly Guru dan Pegawai Putra MAN 2 Yogyakarta Juara 1 Hab ke 76 Kemenag Kota Yogyakarta

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Tim volly guru dan pegawai putra MAN 2 Yogyakarta rebut posisi sebagai Juara 1 pada lomba yang digelar Kemenag Kota Yogyakarta dalam memperingati HAB ke-76. Pada perlombaan ini, tim rebut sebagai juara 1 setelah menang melawan beruntun dari tim Penyuluh, dilanjutkan menang setelah melawan GPAI, dan rebut posisi sebagai Juara 1 setelah mengalahkan tim MTsN 1 Yogyakarta.

Dengan merebut Juara 1 baik tim volly putri dan putra, MAN 2 Yogyakarta dapat menyandingkan penghargaan sebagai Juara 1 Volly putri dan Juara 1 volly putra. Perjuangan gigih MAN 2 Yogyakarta membuahkan hasil seperti yang diharapkan. Kegigihan dalam bertanding sebagai cerminan kegigihan dalam menjalankan profesi dalam mendidik anak bangsa, generasi penerus.

Kepala MAN 2 Yogyakarta, Mardi Santosa menjadi bagian dalam perjuangan tim dengan menjadi salah satu pemain. Dengan kemenangan yang diperoleh, Mardi Santosa meraih prestasi di bidang olah raga cabang bola volly putra di tahun 2021. Kemenangan yang diperoleh menjadi bagian dari Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) tahun 2021, dengan nilai tinggi sebesar 98,30. Mardi Santosa berikan apresiasi tinggi, sekaligus mengucapkan terima kasih atas perjuangan civitas akademika MAN 2 Yogyakarta yang gigih dan pantang menyerah. Kegigihan ini menunjukkan memiliki pribadi kompetitif.

Mardi Santosa berharap, civitas akademika MAN 2 Yogyakarta, terus “Ukir Prasasti dengan Prestasi.” (pus)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.