Athala Rafi P.D Juara 3 pada even Kejuaraan Pencak Silat Kota Yogyakarta

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – yang diselenggarakan IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kota Yogyakarta. Even yang digelar dengan tujuan menjaring bibit-bibit atlet terbaik untuk mengikuti POPNAS. Agar dapat mencapai prestasi terbaik untuk Kota Yogyakarta khususnya cabor Pencak Silat.

Athala Rafi P.D sebagai Juara 3 berhak untuk mengikuti even tingkat lanjut. Hal ini termuat dalam aturan main Kejuaran. “Juara 1, 2 dan 3 dengan ketentuan syarat berat badan dan tahun kelahiran yang sesuai dengan           peraturan POPDA berhak secara otomatis masuk seleksi POPKOT.”

Pencak silat adalah olah raga pilihan Athala Rafi untuk ditekuni. Selain melatih kedisiplinan juga membuat rasa percaya diri tinggi, pantang menyerah, dan terus semangat. Hal ini disampaikan Athala kepada jurnalis.

Athala Rafi terus bertekad berlatih dengan tekun dan disiplin agar diperoleh prestasi lebih baik. Dengan prestasi yang terus diraih, berharap akan menjadi batu loncatan untuk dapat lanjut kuliah melalui jalur prestasi. Hal ini senada dengan harapan Kepala MAN 2 Yogyakarta, Mardi Santosa yang menginisiasi program unggulan kelas olah raga (KKO) MAN 2 Yogyakarta. (pus)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.