MAN 2 Yogyakarta Juara 1 Fim Pendek Moderasi Beragama

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – MAN 2 Yogyakarta raih Juara 1 lomba video moderasi beragama yang diselenggarakan Kemenag Kota Yogyakarta. Even digelar sebagai rangkaian peringatan HAB Kemenag RI ke-76. Awarding diberikan pada Rabu (06/01/2022) di aula Kemenag Kota Yogyakarta. Kepala MAN 2 Yogyakarta, Mardi Santosa didampingi Kepala Tata Usaha, Isti Wahyuni, dan pemeran utama film pendek, Niha Khoirunisa menerima penghargaan dan uang pembinaan dari Kepala Kantor Kemenag Yogyakarta, Nur Abadi.

 

Kepala MAN 2 Yogyakarta, Mardi Santosa menyampaikan rasa syukur, bangga sekaligus apresiasi tinggi kepada segenap civitas akademika yang telah menorehkan banyak prestasi pada even ini. Selain Juara 1 moderasi beragama, MAN 2 Yogyakarta sabet banyak gelar kejuaraan di even ini. MAN 2 Yogyakarta raih Juara 1 voly putri, Juara 1 voly putra, Juara 1 tenis meja putra, Juara 1 video moderasi beragama, dan Juara 3 unit kerja terbaik pada pelayanan. Diharapkan capaian prestasi-prestasi yang telah diraih dapat terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan baik dari prestasi siswa, guru, tenaga kependidikan, lembaga/madrasah di bidang akademik dan non kademik di tingkat regional, nasional, bahkan ingternasional. Branding tergenggam erat dan terus, “Ukir Prasasti dengan Prestasi.”

Hal senada dikemukakan Kepala Tata Usaha, Isti Wahyuni. Seringnya menjuarai lomba-lomba video, semakin mengukuhkan MAN 2 Yogyakarta sebagai madrasah unggul di bidang Broadcasting, Film, dan Multimedia. Dalam setahun telah sabet 6 kejuaran di bidang ini baik dari prestasi siswa, guru, dan kelembagaan tingkat nasional. Suatu prestasi yang sangat membanggakan.

Tim Broadcasting dan Film yang digawangi Ketua Unit Jumiyasrini dan tim yang terdiri dari Citrasari, Lilik Jatmiko, Loko Kusmantoro terus bertekad untuk mengantarkan para peserta didik menjadi aoucome yang kompetitif dan siap menghadapi jaman digitalisasi era 5.0. (pus)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.