Aulia Syifa Nur Syahidah sabet Medali Perunggu Lomba Panahan

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Siswa MAN 2 Yogyakarta, Aulia Syifa Nur Syahidah sabet Medali Perunggu,  Eliminasi Jarak 50M Divisi Compound Putri Kejuaraan Panahan Antar Pelajar se-DIY. Kejuaraan digelar pada 8-9 Januari 2022. Prestasi demi prestasi membanggakan diraih para siswa di bidang olah raga. Hal ini semakin mengukuhkan MAN 2 Yogyakarta sebagai madrasah gudangnya para juara olah raga.

“Syukur alhamdulilah, saya ucapkan banyak terimakasih orangtua, pelatih, teman-teman, serta para guru di madrasah yang banyak memberi support dan semangat kepada saya untuk mengikuti kejuaraan antar pelajar se-DIY mewakili madrasah. Pada kejuaraan ini, alhamdulilah saya mendapat Medali Perunggu. Meskipun masih belum bisa memberi yang terbaik, tapi insyaallah ke depannya saya akan berusaha lebih keras lagi dan mendapat hasil yang lebih baik,” kata Aulia Syifa saat ditemui jurnalis.

Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa beri apresiasi tinggi, berterima kasih karena telah membawa nama baik madrasah. Mardi Santosa berharap, prestasi ini terus ditingkatkan, disiplin berlatih, dan terus dapat menginspirasi teman lain agar dapat mengikuti jejak, raih prestasi seuai bakat dan minat.

Wakaur Kesiswaan Dyah Estuti Tri Hartini, didampingi pelatih panahan, Budi Widayanto terus mendorong para siswa berprestasi sesuai bakat dan minat baik prestasi akademik maupun non akademik. Dengan 42 varian ekstrakurikuler merupakan kesempatan yang sangat luas setiap siswa dapat mengembangkan diri. (pus)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.