Siswa MAN 2 Yogyakarta Raih Medali Perak Lomba Panahan

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Siswa MAN 2 Yogyakarta, Rajendriya Dharmasatyasrengga sabet Medali Perak Qualifikasi Jarak 50M Divisi Compound Putra Panahan Antar Pelajar se-DIY. Kejuaraan digelar pada 08-09 Januari 2022. Prestasi membanggakan di bidang olah raga terus ditorehkan dari berbagai cabang. MAN 2 Yogyakarta buktikan sebagai gudangnya para juara olah raga.

Rajendra Dharmasatyasrengga sangat bersyukur dengan pretasi yang diraihnya. Ia bertekad terus berlatih dengan gigih dan disiplin, membawa nama baik madrasah, berkontribusi di bidang olahraga, bahkan di tingkat Nasional.

Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa beri apresiasi tinggi kepada Rajendriya Dharmasatyasrengga atas prestasi yang telah diraih. Berharap untuk dapat meningkatkan prestasi dan menjadi jalan dalam mewujudkan cita-cita.

Wakaur Kesiswaan Dyah Estuti Tri Hartini, Wali kelas Retno Wulandari berharap hal senada, prestasi-prestasi yang diraih Rajendra, yang merupakan hasil kerja keras selama latihan untuk dijadikan momentum untuk terus berpacu dalam prestasi. Dengan, “Ukir Prasasti dengan Prestasi,” akan tumbuh menjadi lulusan kompetitif dan berpribadi prima. (pus)

 

 

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.