MAN 2 Yogyakarta Lakukan MOU dengan Jawa Pos Radar Jogja

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Membangun citra madrasah melalui publikasi merupakan hal yang menjadi keharusan. Dibutuhkan kerja sama baik dengan media cetak ataupun elektronik agar didapatkan respon positif dari berbagai lapisan masyarakat tentang semua hal baik yang diberitakan. Jaman digitalisasi, promosi positif sangat tepat melalui media. Bertujuan membangun citra positif, melakukan sosialisasi tentang segala hal program, inovasi-inovasi, prestasi, membangun relasi kuat dengan berbagai bidang baik formal dan non formal, penguatan kinerja humas, maka pada Rabu (12/01/2021), MAN 2 Yogyakarta menggandeng Jawa Pos Radar Jogja untuk bekerja sama. Bertempat di ruang Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa melakukan MOU (Memorandum Of Understanding) dengan Nita Aris Sabiya, bagian Kerjasama dan Relasi Media Jawa Pos Radar Jogja.

MOU merupakan nota kesepahaman, kesepakatan, perjanjian pendahuluan ataupun perjanjian kerjasama. Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa berharap, dengan adanya kerjasama ini, dapat menguntungkan ke dua belah pihak, symbiosis mutualisma. Pihak Jawa Pos Radar Jogja dapat meluaskan relasi, melancarkan bisnis di bidang media, menjadi media yang diperhitungkan dengan keberagaman berita yang dimuat. Sebaliknya, MAN 2 Yogyakarta, melalui Jawa Pos Radar Jogja dapat memberi informasi kepada masyarakat luas, tentang seluk beluk MAN 2 Yogyakarta.

Dengan image positif yang terbangun melalui media, masyarakat luas mengenal dekat MAN 2 Yogyakarta, akan didapatkan respon positif, promosi positif, motivasi tinggi untuk dapat memberi pelayanan terbaik dalam penyelenggaraan pendidikan, akan berdampak, tanpa ragu memilih MAN 2 Yogyakarta menjadi tempat belajar.

Kerjasama yang dapat dilakukan dengan baik dengan berbagai pihak, unsur masyarakat, lembaga formal maupun non formal akan memudahkan dan lancar dalam mewujudkan tujuan penyelenggaraan pendidikan sesuai Visi, “Tampil Islami, (Taqwa, Mandiri, Prestasi, Berwawasan Lingkungan, Islami) melalui Misi-misinya. (pus)

 

Artikel yang Direkomendasikan