Alifia Rafifah, Siswa MAN 2 Yogyakarta Raih Juara 2 Taekwondo

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Hal yang membanggakan sekaligus menggembirakan diraih Farah Alifia Rafifah, siswa MAN 2 Yogyakarta. Pada even Kejuaraan Taekwondo Kota Yogyakarta, bawa pulang penghargaan sebagai Juara 2. Even kejuaraan yang diselenggarakan  sebagai sarana monitoring dan rekruitmen team POPDA dan PORDA Kota Yogyakarta pada tanggal 18 Januari 2022 di Graha Wana Bhakti.

Farah Alifia Rafifah menyampaikan, “rasanya seneng sekali bisa meraih juara 2, meskipun belum dapat memperoleh juara 1. Saya akan terus berusaha berlatih dengan disiplin agar ke depannya bisa memperoleh hasil yang lebih baik. Dapat mengikuti perlombaan ini, sesuatu yang sangat membanggakan, menambah teman, dan kesempatan untuk berprestasi. Saya bertekad untuk terus meningkatkan prestasi. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah berikan doa, perhatian, dan dukungannya untuk saya.”

Taekwondo merupakan cabang olah raga yang ditekuni Farah Alifia Rafifah. Dengan cabang olah raga ini, Farah Alifia Rafifah membangun karakter tangguh, dan pantang menyerah. Orang tuanya sangat mendukung, sekaligus berharap dengan pretasi di bidang ini, Farah Alifia Rafifah dapat menemui jalan lapang untuk menyongsong masa depannya.

Hal senada ditegaskan Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. Mardi Santosa, pelatih Sabeum Adam dan guru olah raga, Anita Dwi Roselly. Prestasi yang diraih dapat terus ditingkatkan dengan latihan yang disiplin. Mardi Santosa menyampaikan terima kasihnya atas prestasi yang telah diperoleh, sekaligus membawa nama baik madrasah dan orang tua. (pus)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.