Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta adakan MOU dengan MTsN 5 Gunung Kidul

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Pada Selasa 25 Januari 2022 Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pembinaan Perpustakaan dengan Perpustakaan Lentera Ilmu milik MTs Negeri 5 Gunungkidul. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB di Ruang Baca Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta dengan pihak Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta diwakili langsung oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Yogyakarta Drs. H. Mardi Santosa selaku pihak pertama dengan didampingi oleh Sri Narwanti, S.Pd selaku Kepala Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta dan Kepala MTs Negeri 5 Gunungkidul Dody Mustajab, S.Pd.I., MA selaku pihak kedua.

Dalam kegiatan ini pihak Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta juga melaksanakan penyerahan berupa hibah buku koleksi bacaan berjumlah 66 eksemplar sebagai bahan tambahan koleksi guna menyukseskan program akreditasi perpustakaan. Dalam penyerahan koleksi ini data koleksi yang dihibahkan juga telah melalui proses pengeluaran dari sistem sehingga tidak akan muncul kembali dalam daftar panggil koleksi.

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama antara Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Yogyakarta, Kepala Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta dengan Kepala MTs Negeri 5 Gunungkidul di depan ruang Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta. (gyt)

Artikel yang Direkomendasikan