Kapolsek Ngampilan Menjadi Inspektur Upacara MAN 2 Yogyakarta

Yogyakarta – MAN 2 Yogyakarta gelar Upacara Bendera pada Senin (31/01/2022). Pada upacara ini, Kompol Hendro Wahyono, SH, MH sebagai pembina upacara dan didampingi oleh Iptu Sukamta.

Kompol Hendro Wahyono menyampaikan dalam amanatnya mengenai ketertiban para pelajar dalam berlalu lintas maupun bermasyarakat. Kegiatan Upacara menjadi wadah yang tepat untuk menyampaikan pesan-pesan mengenai ketertiban pelajar saat bekendara maupun bermasyarakat sekaligus sebagai sarana untuk mendekatkan Kepolisian dengan seluruh pelajar.

Mengingat angka kekerasan di jalan atau sering kita sebut dengan istilah klithih  yang terus meningkat di Yogyakarta, dari pihak kepolisian memberi peringatan dengan melakukan pendekatan kepada pelajar.

“Semua pelajar diharapkan jangan sampai menjadi korban klithih maupun pelaku klithih. Hindari mengikuti organisasi-organisasi yang tidak jelas. Masih didapati juga pelajar banyak yang abai mengenai ketertiban berkendara baik tidak memakai kelengkapan berkendara, tidak memiliki kelengkapan surat, dan melangggar ketertiban lalu lintas seperti menerobos lampu merah”, terang Kompol Hendro.

Pihak Kapolsek dan Madrasah berharap, para pelajar khususnya MAN 2 Yogyakarta dan para pelajar di Yogyakarta pada umumnya, bisa mematuhi aturan jalan atau tertib lalu lintas dan dapat bermasyarakat dengan baik. (ndr)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.