As Sakinah MAN 2 Yogyakarta

“ Dan pastilah kami akan menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang sabar” ( Albaqarah 155)
Cobaan dari Allah adalah suatu keniscayaan bagi manusia, cobaan yang dimaksud bisa berupa cobaan fisik, psikis, dan mental seseorang. Namun demikian orang yang beriman akan menjadikan semua itu sebagai pijakan untuk hidup lebih baik lagi di masa yang akan datang.


Ayat ini yang dibahas panjang oleh Drs. H. Saijan dalam pengajian As Sakinah MAN 2 YOGYAKARTA, pada hari Ahad 6 Pebruari 2022. Pengajian ini dilaksanakan setiap 3 bulan, untuk semua keluarga guru dan pegawai MAN 2 Yogyakarta. Dalam kesempatan pengajian yang dilaksanakan di Resto Joglo Asri jalan Kaliurang Km. 8, hadir sekitar 160 personal yang terdiri dari keluarga besar guru dan Karyawan MAN 2 Yk.


Pengajian ini diawali dengan arahan dari Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs.H. Mardi Santosa, merupakan pengajian yang digelar pertama kali setelah kurang lebih sekitar 2 tahun dihentikan karena pandemi. Harapannya pengajian seperti ini dapat lebih mengakrabkan tali silaturahmi antar keluarga guru dan pegawai MAN 2 Yk. Kelompok 1 yang dikoordinir oleh M. Hatta merasa bersyukur atas lancarnya pelaksanaan pengajian kali ini, dan berharap untuk pelaksanaan berikutnya tetap bisa digelar dengan baik. (hat)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.