MAN 2 YOGYA BERSAMA GESCHOOL MENDONGKRAK PROFESIONALITAS MENGAJAR GURU

MAN 2 YOGYAKARTA – Bertempat Ruang Teknologi Informasi MAN 2 Yogyakarta, pelaksanaan Bimbingan Teknis Peningkatan Kualitas Pembelajaran di selenggarakan. Dalam pelaksanaan di bagi menjadi dua sesi, kelompok pertama Hari Selasa (15/2/22) sebanyak 33 guru, dan kelompok kedua Hari Rabu (16/2/22) sebanyak 32 guru.

                   Dalam sambutan pembukaan Drs.H.Mardi Santosa mengatakan bahwa, kerjasama dengan Geschool merupakan Kerjasama yang berkesinambungan, dalam rangka peningkatkan pembelajaran baik dalam segi kreatifitas mengajar guru didepan kelas maupun pembelajaran daring, namun juga memberikan bimbingan terhadap kemudahan guru dalam memantau dan penilaian terhadap siswa.

(  Foto : sambutan kepala madrasah pada pembukaan Bimtek Guru MAN 2 Yogyakarta )

Geschool adalah aplikasi pembelajaran yang bias dimanfaatkan oleh guru dan muridnya, sehingga mempermudah proses belajar dan memberikan arahan secara daring melalui jaringat internet. Bimtek yang telah diselenggarakan merupakan Pendalaman Fitur Tryout sebagai pengujian praktek pemberian tugas, ulangan harian, UTS maupun UAS.

               Intrukstur Utama Geschool Muhammad Firdaus Auliyaa ( Fijay) , dan dibantu instruktur pendamping Muhammad Dzakir Amany dan Faikar Abdillah. Memberikan penjelasan secara runtut dan jelas sehingga para peserta merasa puas. Meski demikian Fijay tetap berharap bahwa hasil belajar melalui Bimtek ini terus di aplikasikan dalam kegiatan belajar mengajar khususnya KBM daring. Sehingga nantinya akan memudahkan dalam penerapan ketika mengadakan UTS / UHB dan juga memudahkan dalam pemberian soal dan penilaian pada pelaksanaan PTS maupun UAS. (lok)

Artikel yang Direkomendasikan