Kerjasama MAN 2 Yogyakarta dengan Prodi Bahasa Jerman UNY

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Pentingnya kerjasama suatu institusi dengan berbagi pihak baik lembaga formal maupun non formal. Simbiosis mutualisma merupakan dasar diadakannya kerjasama ke dua belah pihak. Antara keduanya saling mendukung suksesnya tujuan institusi tersebut. Bertujuan hal ini pada Senin (07/03/2022), Prodi Bahasa Jerman UNY, Dra. Retna Endah S.M., M.Pd sebagai pihak ke satu dan Kepala MAN 2 Yogyakarta sebagai pihak ke dua melakukan serah terima kerjasama di ruang Kepala MAN 2 Yogyakarta.

Dra. Retna Endah S.M dan Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa

Retna Endah mewakili dan bertindak untuk  atas nama Tim Pengabdian kepada Masyarakat Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman, Fakultas Bahasa dan Seni,  Universitas Negeri Yogyakarta, yang berkedudukan di Jalan Colombo No. 1,  Karangmalang, Caturtunggal, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281,  selanjutnya disebut sebagai“PIHAK KESATU.” Dan, Drs. H. Mardi Santosa: oleh karena itu sah mewakili dan bertindak untuk atas nama MAN 2 Yogyakarta, yang berkedudukan di, selanjutnya disebut sebagai “PIHAK KEDUA”.

Dra. Retna Endah S.M dan Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa

Pihak satu dan kedua, sepakat untuk bersama-sama membuat Rancangan Pelaksanaan Kerja Sama mengenai pelaksanaan Program Dosen Berkegiatan di Sekolah.

Mardi Santosa dan Retno Endah bersepakat untuk sukseskan kerjasama. Jangka waktu pengaturan Rancangan Pelaksanaan Kerja Sama ini, sejak tanggal 1 Maret sampai dengan 31 Juli 2022. Lima dosen terlibat pada kegiatan ini, Dra. Retna Endah S.M., M.Pd, Drs. Sudarmaji, M.Pd, Dr. Isti Haryati, M.A, Dr. Iman Santoso, M.Pd, Diyan Fatimatuz Zahro, S.Pd., M.A. (pus)

Artikel yang Direkomendasikan