MAN 2 Yogyakarta Borong Medali pada POPDA 2022

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Kelas Olah Raga MAN 2 Yogyakarta kembali torehkan prestasi menunjukkan keunggulan di bidangnya. Pada Pekan Olah Raga Yogyakarta 14 – 18 Maret, tahun 2022, sejumlah siswa persembahkan medali.

Aulia Syifa Nur Syahidah  kelas X KKO, dari cabang panahan sabet Gold Medal Compound Women Team.  Aulia Syifa Nur Syahidah   sosok siswa yang tertib, disiplin, dengan prestasi akdemik yang baik.

Masih dari bidang Panahan, Alvia Wanda Ramadhani kelas X KKO juga persembahkan prestasi dengan memboyong Bronze Medal Recurve Women Team.

Rajendriya Dharmasatyasrengga kelas XI MIPA 3 tak mau ketinggalan. Rajendriya raih  Silver Medal Compoun Men Team di bidang panahan.

Dari cabang bola voli putra, Muhammad Difal Ferdiyansyah kelas X KKO rebut Juara 3.

Ke empat siswa berprestasi ini, selain jago olah raga, juga memiliki karakter prima. Disiplin, tertib, dan memiliki prestasi baik di rapornya.

Dengan raihan medali yang dicapai, ke empat siswa berhak mengikuti POPDA DIY. Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H.Mardi Santosa berharap, prestasi bisa lanjut sampai tingkat Nasional. Dengan prestasi yang diraih, merupakan jalan lapang dan cara mudah untuk studi lanjut di Perguruan Tinggi pilihan. Mardi Santosa berikan apresiasi tinggi kepada para pemenang.

Ke empat siswa bertekad untuk disiplin berlatih, tertib dan gigih agar peroleh capaian prestasi yang lebih baik dan melaju ke tingkat Nasional. (pus)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.