Wisuda Tahfidz dan Perpisahan Kelas Akhir, Muslimah Boarding School “Ihyaul Ulum” MAN 2 Yogyakarta

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Dalam rangkaian rutinitas pembelajaran Boarding School di Bulan Ramadhan Tahun 1443 H/2022 M,  Muslimah Boarding SchoolIhyaul Ulum” MAN 2 Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan wisuda tahfidz dan perpisahan kelas akhir. Rabu (13/04/2022), kegiatan tersebut dilakukan secara offline dan online melalui Zoom Meeting di Masjid MAN 2 Yogyakarta pada pukul 20.30 WIB – selesai. Jumlah wisudawati sekitar 25 santriwati dengan capaian jumlah hafalan 3-11 juz dari masing-masing santriwati.

Pembukaan acara dimeriahkan oleh team hadroh Boarding School MAN 2 Yogyakarta. Berlanjut sambutan Dewan Boarding, Hidayat S.Pd., diharapkan Wisudawati istiqomah dan melanjutkan rutinitas positif di masyarakat sebagaimana rutinitas di Boarding School. Keistiqomahan tersebut akan menjadi dasar dan sumber kesuksesan dimasa datang.

Dalam tausiyahnya, H. Riza Faozi, S.Ag, M.S.I. berpesan kepada Wisudawati untuk selalu menjaga hafalan dan terus mengkaji Al Qur’an. Dikarenakan kelak akan menjadi syafa’at bagi yang ikhlas menghafalkan dan mengamalkannya. Diakhir kegiatan, doa penutup dilafalkan oleh Pengasuh Boarding, Puguh Mahardika, S.Pd.I.

Rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan sangat khidmat. Prosesi juga mecerminkan jiwa Qur’ani yang tertanam dalam jiwa para Wisudawati.(cio)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.