Sidang Kelulusan Ditanda Tangani Kepala MAN 2 Yogyakarta

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Sehubungan selesainya rangkaian Ujian Madrasah siswa kelas XII, MAN 2 Yogyakarta melakukan Sidang Kelulusan tahun pelajaran 2021/2022. Rabu (27/04/2022), kegiatan tersebut diselenggarakan di Ruang Kelas XII IPS 1-2 dari pukul 10.00 WIB – selesai

Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa memberikan sambutan sekaligus membuka sidang dengan penuh khikmad. Diharapkan kedepannya out put siswa MAN 2 Yogyakarta bisa bermanfaat dan berperan maksimal di masyarakat. Semua hal yang dipelajari di Madrasah bisa diterapkan dengan baik.

Sidang Kelulusan ini dipimpin oleh Waka Kurikulum, Fajar Basuki, Rahmat, S.Ag. Dalam sidang tersebut dipaparkan tabel penilaian dari masing-masing kelas. Pertimbangan penilaian atas dasar kriteria kelulusan yang ada di MAN 2 Yogyakarta. Adapun point penilaian meliputi nilai afektif dari Wali kelas, nilai akademik selama 1-6 semester, nilai kompetensi keagamaan dan nilai dari Guru BK.

Dalam sidang, pembahasan point penilaian menghasilkan keputusan yang akan diumumkan pada tanggal 05 Mei 2022. Hasil keputusan ditanda tangani langsung oleh Kepala MAN 2 Yogyakarta disaksikan oleh Bapak Ibu Guru.(cio)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.