Halalbihalal MAN 2 Yogykarta Momentum Diri Lebih baik

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Hari pertama pada Senin (9 Mei 2022), segenap civitas akademika MAN 2 Yogyakarta adakan halalbihalal. Bertempat di halaman depan Gedung Perpustakaan dan Laboratorium Terpadu MIPA, Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa pimpin langsung acara ini dan membacakan “Ikrar halahbihalal,” sebagai wujud niat saling memaafkan dan sah bagi kedua belah pihak. Sah dan saling ridho antar siswa, antar guru dan pegawai, antar siswa dan guru, pegawai, kepala madrasah, kepala tata usaha, antar segenap civitas akademika yang saban hari berinteraksi, tentunya tak lepas dari sifat manusia, berbuat khilaf dan kesalahan baik sengaja maupun tanpa disengaja.

Masing-masing perwakilan kelas X dan XI paralel diwakili salah satu siswa, Abel Ihsan Renjiro, Ketua OSIS tahun pelajaran 2021/2022, sedangkan kelas XII diwakili mantan ketua OSIS perode sebelumnya, Febra Udha Eka Listiyana, untuk menyampaikan permohonan maaf kepada segenap civitas akademika MAN 2 Yogykarta. Pada kesempatan ini, Febra sekaligus menyampaikan permohonan untuk doa dan restu dari guru, pegawai, kepala madrasah, kepala tata usaha, adik kelas agar di masa mendatang, menemui kesuksesan studi lanjut dan teraih cita-citanya. Di akhir acara diberikan informasi kegiatan dan program madrasah dari Wakaur Kurikulum, Fajar Basuki Rahmat, S.Ag, Wakaur Kesiswaan Dyah Estuti Tri Hartini, S.Pd, dan Kanit Keagamaan, Riza Faozi, M.Ag.

Mardi Santosa mengajak kepada seluruh peserta untuk selalu menuju kepada kebaikan. Belajar bersungguh-sungguh, gigih dan pantang menyerah mewujudkan cita-cita, berkarakter prima, menjaga perilaku, berupaya bersungguh-sungguh untuk dapat berprestasi, sesuai bakat dan minat karena madrasah berikan fasilitas, sarana-prasarana, strategi, juga dukungan penuh.

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.