Khidmat Upacara Bendera, Peringatan HARDIKNAS di MAN 2 Yogyakarta

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Dalam rangka peringatan HARDIKNAS pada taggal 02 Mei 2022, MAN 2 Yogyakarta menyelenggarakan Upacara Bendera. Jum’at (13/05/2022), kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Guru, Pegawai dan Siswa MAN 2 Yogyakarta. Bertempat di Halaman Parkir Timur MAN 2 Yogyakarta  dari pukul 07.00 WIB – selesai.

Dalam amanatnya selaku Pembina Upacara, Drs. H. Mardi Santosa mengucapkan selamat memperingati  HARDIKNAS kepada seluruh Guru, Pegawai dan Siswa MAN 2 Yogyakarta. Diharapkan Pendidikan Nasional berkembang menjadi lebih baik dimasa depan. Hal itu perlu adanya dukungan seluruh warga masyarakat.

Upacara tersebut, dilakukan seharusnya tepat pada tanggal 02 Mei 2022. Namun bertepatan  dengan libur dan cuti bersama Idul Fitri 1443 H. Sebagaimana SE dari Kantor Wilayah Kementerian Agama D.I. Yogyakarta, maka Upacara Bendera dilakukan setelah libur usai.

Lagu HARDIKNAS berkumandang lantang dari seluruh peserta Upacara. Matahari yang semakin meninggi tidak mempengaruhi jiwa Nasioalisme peserta dalam kekhidmatan Upacara Bendera.(cio)

Artikel yang Direkomendasikan