MGMP Bahasa Jepang, Datangkan Sensei “The Japan Foundation” ke MAN 2 Yogyakarta

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Berkaitan dengan progam MGMP Bahasa Jepang Tahun 2022/2023, MAN 2 Yogyakarta menjadi tuan rumah dengan mendatangkan Murakami Nami Sensei, Japanese Language Expert (JLE) dari The Japan Foundation. Kamis (19/05/2022), kegiatan tersebut diikuti oleh 9 Guru Bahasa Jepang Korwil D.I.Y. yang bertempat di Ruang Referensi Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta dari pukul 13.30 WIB – selesai.

Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan support atas kegiatan MGMP Bahasa Jepang. Dukungan sepenuhnya untuk kerjasama dengan Mitra Nasional dan Internasional. Serta mempersilahkan siapapun yang mau berkunjung atau mengadakan kegiatan di MAN 2 Yogyakarta.

Dalam membersamai kujungan MGMP tersebut, Murakami Sensei akan berkunjung kebeberapa Sekolah di Yogyakarta. Adapun Sekolah yang dikunjungi yaitu SMK Kesehatan CSI, Kulon Progo dan MAN 2 Yogyakarta. Ucapan terimakasih tersematkan untuk Guru-Guru Bahasa Jepang di Yogyakarta atas sambutan hangat yang diberikan. Dan harapan keberlanjutan atas kerjasama untuk memajukan Bahasa Jepang di Indonesia.

Tujuan kegiatan difokuskan untuk diskusi dan sharing terkait dengan perkembangan pembelajaran Bahasa Jepang di Yogyakarta. Selain itu, kegiatan tersebut membahas tentang program MGMP Bahasa Jepang pada Tahun 2022/2023.(cio)

Artikel yang Direkomendasikan