Kunjungan & Perjanjian Kerjasama antara Perpustakaan Madrasah Aliyah Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta dengan Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta

Kamis tanggal 2 Juni 2022 Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta menerima kunjungan perpustakaan dari Madrasah Aliyah Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta pada pukul 13.00 WIB. Pada kunjungan ini Kepala Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta, Sri Narwanti, S.Pd berkesempatan menerima secara langsung para delegasi Madrasah Aliyah Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta yang beranggotakaan 10 orang.

Dalam kunjungan ini diawali dengan pembukaan dari Pustakawan Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta, Gayatri Novalinda, A.Md yang juga bertindak selaku pembawa acara. Setelah bagian pembukaan acara dilanjutkan dengan penyampaian maksud dan tujuan kedatangan oleh perwakilan delegasi Madrasah Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta yang dimana tujuan utama dari kunjungan tersebut adalah studi tiru perpustakaan dan penandatanganan nota kesepahaman terkait menyukseskan akreditasi perpustakaan yang akan dihelat pada akhir tahun 2022 ini.

Setelah bagian pemaparan maksud dan tujuan bagian berikutnya adalah penerimaan kunjungan sekaligus pemaparan materi perihal perpustakaan oleh Kepala Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta, Sri Narwanti, S.Pd. Sri Narwanti, S.Pd memaparkan bagaimanakah wajah Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta dulu sebelum akreditasi dan setelah diakreditasi dan memperoleh predikat A. Pada akhir sesi kegiatan kunjungan Pustakawan MAN 2 Yogyakarta, Gayatri Novalinda, A.Md mendampingi para delegasi melakukan library tour dan memperlihatkan gambaran perpustakaan secara nyata. Pada sesi ini juga dilakukan penyerahan nota kesepahaman dan ditutup dengan mendokumentasikan kegiatan kunjungan tersebut dengan berfoto bersama didepan ruang sirkulasi Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta. (gyt)

Artikel yang Direkomendasikan