Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta Beri Cinderamata Buku Antologi Karya Siswa

Pada hari Rabu tanggal 22 Juni 2022 Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta berkesempatan menerima kunjungan dari delegasi MAN 1 Hulu Sungai Utara Kalimantan pada pukul 09.00 WIB. Pada kunjungan ini Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. Mardi Santosa mendampingi secara langsung para delegasi yang bertotal 10 anggota tersebut. Para delegasi diterima langsung oleh Gayatri Novalinda, A.Md selaku Pustakawan MAN 2 Yogyakarta dan Rahmadiyono selaku Staf Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta di ruang baca di tempat milik Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta.

Dalam kegiatan ini para delegasi ingin mengetahui seluk-beluk Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta, mulai dari tata ruang, struktur organisasi, aplikasi perpustakaan yang digunakan, hingga pemanfaatan ruang referensi yang berada di samping ruang front office Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta.

Selain melakukan tanya-jawab dengan petugas Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta para delegasi juga melakukan pendokumentasian kunjungan dengan mengambil beberapa foto keadaan ruang Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta.

Pada akhir kunjungan Gayatri Novalinda, A.Md selaku Pustakawan MAN 2 Yogyakarta menyerahkan 4 judul buku hasil karya siswa berupa 2 judul antologi puisi dengan judul “Jawaban Abstrak” dan “Mana Sumpahmu?” serta 2 judul antologi cerpen dengan judul “Darimu Kubelajar Kebaikan?” dan “Sepeda Tua” kepada Kepala Perpustakaan MAN 1 Hulu Sungai Utara Kalimantan, Bapak Miptahul Adyan.

“Alhamdulillah, sangat berkesan disambut dengan ramah dan dilayani dengan baik serta diberikan oleh-oleh buku karya siswa-siswi MAN 2 Yogyakarta.” Begitu kiranya kesan yang disampaikan langsung oleh Bapak Miptahul Adyan selaku Kepala Perpustakaan MAN 1 Hulu Sungai Utara Kalimantan kepada pihak Perpustakaan MAN 2 Yogyakarta. Dalam penyerahan ini juga dilakukan pendokumentasian berupa pengambilan foto bersama sebagai tanda bukti penyerahan hibah buku tersebut. (gyt)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.