Abel Ihsan Renjiro, Siswa MAN 2 Yogyakarta Juara 2 Poster Digital Tingkat Nasional

Yogyakarta (MAN 2 Yogykarta) –    Abel Ihsan Renjiro, siswa Multimedia MAN 2 Yogyakarta (XI MIPA 2), kembali ukir prestasi membanggakan dengan meraih Juara 2 pada even Poster Digital yang diselenggarakan Himatika Competition Universitas Islam Sultan Agung, Tingkat Nasional. Pada even ini diselenggarakan 3 cabang lomba yaitu Poster Digital, Kaligrafi, dan Cipta Puisi.

Abel Ihsan Renjiro, menyatakan rasa syukurnya atas posisi yang diperolehnya, sebagai Juara 2 Poster Digital, “sebelumnya terimakasih kepada Bapak Ibu guru MAN 2 Yogyakarta yang terus memotivasi saya untuk bermental juara sebab banyak kegagalan yang saya alami sebelumnya namun menjadikan itu sebagai pelajaran saya kedepannya, untuk terus gigih berjuang, dan raih prestasi terbaik.”

“Pengalaman yang saya dapat tentang even ini adalah mencoba untuk mendesain secara manual berawal dari kertas lalu dipindahkan ke digital, meningkatkan skill saya dalam multimedia. Saya berharap, bisa ikut berpartisipasi dalam FL2SN untuk menjadikannya wadah pengalaman dan pelajaran saya dalam berkompetisi desain, dan tetap berusaha yang terbaik untuk tingkatan yang lebih tinggi lagi,” ucap Ihsan Renjiro lebih lanjut.

Multimedia dengan koordinator Surya Triyana Suprihatin merupakan program unggulan MAN 2 Yogyakarta. Dibawah kepemimpinan Mardi Santosa terus lakukan inovasi dan beri peluang para siswa kembangkan bakat dan minat dengan jargon, “Ukir Prasasti dengan Prestasi.” (pus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts