MAN 2 Yogyakarta Siapkan Perayaan Kurban

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – MAN 2 Yogyakarta berkoordinasi untuk persiapan memperingati Hari Raya Iduladha, hari raya Kurban pada Rabu (29 Juni 2022) dipimpin Kepala Unit Keagamaan Riza Faozi, M.Ag. Pada kesempatan ini, Muhammad Hatta membagi tugas kepada masing-masing panitia.

Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa dalam arahannya berpesan, “awal tahun ajaran 2022/2023 menjelang Matsama, mandatori kepada madrasah untuk dapat menyelenggarakan perayaan Kurban. Untuk menguatkan kekeluargaan segenap civitas, ada yang dimasak bareng-bareng, ada yang dibagi kepada masyarakat sekitar. Diharapkan dengan penyelenggaraan perayaan Kurban ini semakin meningkatkan pribadi religius.”

Riza Faozi berharap agar arahan dari Kepala Madrasah untuk dapat ditindaklanjuti sebaik mungkin. Dengan kerja maksimal dari masing-masing kepanitian diharapkan acara dapat berjalan lancar dan sukses sehingga dapat mengemban amanah mandatori dengan baik.

Muhammad Hatta mempersilakan masing-masing koordinator untuk melaporkan sejauh mana persiapannya. Nampaknya dibutuhkan kehati-hatian memilih hewan Kurban dengan adanya maraknya PMK yang menjangkiti sapi. Diputuskan untuk membeli kambing pada saat penyembelihan nanti.

Masing-masing koordinator telah menyatakan kesiapannya. (pus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts