Stand Pameran MAN 2 Yogyakarta di Ajang Pesparawi  XIII

MAN 2 YGYAKARTA – Bertempat di Jogja Expo Center penyelenggaraan pameran Industri Kecil Menengah diselenggarakan, pameran yang diikuti 50 lebih stand UKM dari Kabupaten-Kota di Daerah Istimewa Yogyakarta dan beberapa stand dari berbagai daerah di Indonesia seperti Stand Papua Barat, Nusa Tenggara, Sumatra dan Kalimantan serta beberapa Instansi Pemerintah seperti Radio Republik Indonesia Stasiun Yogyakarta, TVRI Yogyakarta, Pusat Penerangan Kementrian Agama Republik Indinesia dan juga stand berbaga Madrasah Aliyah yang ada di Yogyakarta.      

              Stand MAN 2 Yogyakarta yang berkiprah diajang ini berada ditengah-tengah stand UMKM memajang berbagai unggulan prosuk  siswa dan guru, prosuk yang meliputi tas kain lurik, dompet dan produk lainnya dipajang oleh para guru Prakarya dan Kewirausahaan sedangkan produk Audio Visual yang menampilkan video melaui  Televisi 32 inchi, merupakan  hasil  karya siswa Broadcasting dan Film MAN 2 Yogya , produk yang di siarkan adalah produksi Video Klip, Video Feature, Profil Madrasah, Iklan Layanan Masyarakat dsb.         

       Dalam kesempatan terpisah Ida Puspita, selaku Wakil Kepala Urusan Humas mengatakan bahwa , pameran yang diikuti ini tidak sekedar memeriahkan Event Puparawi  Tahun 2022, namun kita juga ikut promosi kepada pengunjung pameran, tentang MAN 2 Yogyakarta. Terlebih lagi ketika mendapatkan slot talkshow di stand RRI , kita juga berbicara tentang madrasah unggul sekaligus pelaksanaan PPDB atau Penerimaan Peserta Didik Baru tahun 2022. Ida Puspita berharap ajang pameran ini bisa menjadikan alternatif promosi sekaligus menjadikan sebuah pengalaman yang berharga. (lok)

Artikel yang Direkomendasikan