Guyubnya Momen Kurban, MAN 2 Yogyakarta Berbagi dengan Masyarakat Sekitar.

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Bertepatan dengan Peringatan Idul Adha 1444 H atau Hari Raya Kurban, MAN 2 Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan penyembelihan hewan kurban tepat dihari tasyrik pertama. Senin (11/07/2022), kegiatan berbagi dalam Peringatan Hari Besar ini dilaksanakan bersama seluruh keluarga besar MAN 2 Yogyakarta. Lokasi penyembelihan hewan bertempat di halaman belakang dimulai pukul 07.00 WIB – selesai.

Dalam momen kurban tahun ini, MAN 2 Yogyakarta berupaya secara maksimal menggandeng keluarga besar dan masyarakat sekitar sekaligus. MAN 2 Yogyakarta juga melakukan inovasi empati dengan mengolah daging kurban menjadi masakan yang siap konsumsi. Berbagi berbagai makanan siap saji dihidangkan dan santap bersama.

Upaya inovasi ini, dilakukan dengan guyub dengan sasaran intern dan ekstern MAN 2 Yogyakarta Untuk keluarga besar MAN 2 Yogyakarta, hidangan santap bersama ditata di Kantin dengan rapi. Dan untuk masyarakat sekitar dibagikan dalam bentuk nasi kotak dengan jumlah sekitar 30 nasi kotak.

Peringatan Hari Raya Kurban di MAN 2 Yogyakarta bisa merekatkan silaturrahim antar sesama. Terutama bisa bermanfaat dengan berbagi kebahagiaan dalam lingkup orang terdekat.(cio)

Artikel yang Direkomendasikan