MAN 2 Yogyakarta Terima Studi Tiru MAN 2 Ponorogo 

Yogyakarta (MAN2YK) – Bertempat di Laboratorium Broadcasting MAN 2 Yogyakarta, kepala madrasah Drs. H. Mardi Santosa di dampingi Waka Humas Rita Setyowati, M.Pd, Waka Kesiswaan Dyah Estuti Tri Hartini, S.Pd dan Waka Kurikulum Fajar Basuki Rahmat, S.Ag menerima kunjungan studi tiru dari MAN 2 Ponorogo, Rabu (03/08/2022).

Dalam sambutannya Mardi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dari MAN 2 Ponorogo yang telah menjadikan MAN 2 Yogyakarta sebagai tujuan studi tiru program Kelas Khusus Olah Raga (KKO). Proses perancangan dan pelaksanaan hingga evaluasi yang dilakukan dam kegiatan penyelenggaraan pembelajaran di KKO dipresentasikan oleh Mardi selama kurang lebih 10 menit yang dilanjutkan sesi tanya jawab.

Sementara itu, tim studi tiru MAN 2 Ponorogo yang dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Nasta’in, S.Pd, M.Pd.I menyampaikan bahwa kegiatan kali ini selain secara khusus bertujuan untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman dalam pengelolaan KKO juga dalam rangka melakukan studi tiru program dan pelaksanaan pembelajaran di MAN 2 Yogyakarta secara umum. Selain kepala madrasah turut hadir juga Waka Kesiswaaan Wilson Arifudin, S.Pd, Waka Kurikulum Taufik Effendi, S.Ag, M.Pd.I, Waka Humas Evie Meilianasari, S.Pd, M.Pd dan juga Kepala Bina Prestasi Siti Sa’diyah, S.Pd, Koordinator BK Yuliana, S.Psi dan Joko Purnomo, S.Pd (guru Olah Raga) dan juga perwakilan siswa

Kegiatan bertukar informasi dan tanya jawab dilanjutkan dengan meninjau lantai 2 studio Broadcasting sekaligus mempersilakan tamu kunjungan untuk mencoba fasilitas yang tersedia. Salah satu perwakilan yang bersedia mencoba untuk menjadi presenter  adalah Joko Purnomo, S.Pd. “Saya sedikit gemetar saat ada kamera mengarah ke saya, dan karena ini spontanitas maka apa yang saya sampaikan nyata tanpa ada rekayasa, kami sangat terinspirasi dengan studio ini dan ke depan kami akan mencoba memaksimalkan studio Podcast kami agar bisa seperti studio BC ini,” tambah Joko.(diw)

Artikel yang Direkomendasikan