Niha MAN 2 Yogyakarta Juara News Achor UPN 2022

Yogyakarta (MAN2YK)- September ceria kembali mewarnai MAN 2 Yogyakarta atas capaian prestasi Niha Khoirunnisa kelas XI IBB yang telah berhasil meraih juara 2 News Anchor dalam rangka  CERTION AGARTHA “ The Land of Advanced Races” oleh Himpunan Mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta yang diselenggarakan pada 5-9 September 2022.

Kegiatan ini diperuntukkan bagi peserta secara umum. Bersaing diantara banyaknya peserta, Niha merupakan peserta yang terbilang cukup berani untuk tampil mengalahkan peserta lain yang kebanyakan adalah para mahasiswa.

“Alhamdulillah, senang dan bangga bisa memperoleh kesempatan untuk tampil dan lebih banyak belajar dari para kakak-kakak senior dan bersyukur dapat meraih juara 2,” ujar Niha.

Jumiyasrini, S.Pd selaku Kanit Broadcasting MAN 2 Yogyakarta mengapresiasi capaian Niha dan berharap agar siswa lain termotivasi dan mengikuti jejak Niha. “Kami tim BC siap untuk membimbing dan membersamai ananda, siapa saja yang memilki ketertarikan dalam dunia perfilman maupun liputan atau News Anchor untuk mengembangkan bakat yang dimiliki,” tambah Jumiyasrini.

Kepala madrasah Mardi Santosa mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih dan menyampaikan dukungannya bahwa setiap siswa yang memiliki minat dan bakat dapat terlayani untuk pengembangan kompetensi yang dimiliki.(diw)

Artikel yang Direkomendasikan