Bangun Sinergi Lejitkan Prestasi  MAN 2 Yogyakarta

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) Selama tiga hari mulai Senin sampai dengan Rabu 10 hingga 12 Oktober 2022 MAN 2 Yogyakarta mengadakan pertemuan orang tua siswa dalam rangka membangun sinergi. Bertempat di Masjid Miftahul Huda MAN 2 Yogyakarta terjadwal sesuai jenjang kelas X, Kelas XI dan kelas  XII. Dalam Pertemuan  ini selain memaparkan program-program madrasah, penggunaan anggaran komite  disampaikan juga Penilaian Hasil Belajar Siswa (PHB) selama tengah semester sebagai bahan evaluasi siswa, orang tua maupun madrasah.

“Ahlan wasahlan selamat datang di kampus MAN 2 Yogyakarta terima kasih atas kehadiran bapak ibu semua ” sapa mardi santosa kepada para orang tua siswa. Lebih lanjut Mardi menyampaikan bahwa slogan MAN 2 Yogyakarta yakni Ukir prestasi dengan prasasti dan harapan agar siswa-siswa pinter dan berkarakter. Hal ini  akan terwujud jika MAN 2 Yogyakarta dapat bersinergi dengan  komite maupun orang tua siswa  untuk itu perlu support secara fasilitas, perhatian maupun doa dari orang tua siswa.

Sementara itu perwaklilan pengurus komite Drs Kusmantoro menambahkan  perlunya dukungan dari  orang tua siswa dengan cara jalin komunikasi yang baik dan perhatian penuh terhadap putra putrinya maupun dengan madrasah. Dukung Madrasah dengan program-karena tanpa dukungan orang tua program madrasah tidak akan berjalan.

Fajar Basuki Rahmat, SAg selaku Wakil Kepala Urusan bidang kurikulum juga menyampaikan beberapa program pelejitan siswa diantaranya program study lanjut penambahan materi belajar oleh guru mata pelajaran maupun kerja sama dengan lembaga bimbingan belajar.

Pertemuan diakhiri dengan ditutup dengan pembagian PHB diruang kelas masing-masing bersama wali kelas. Bangun sinergi lejitkan prestasi agar terukir dalam prasasti.

Artikel yang Direkomendasikan