MAN 2 Yogyakarta Terima Kunjungan  MA Istiqomah Majalengka

Yogyakarta  (MAN 2 Yogyakarta) – MA Istiqomah Majalengka melakukan kunjungan ke MAN 2 Yogyakarta kedatangannya disambut Kepala Madrasah, Kepala Tata Usaha  dan jajarannya di ruang Studio Broadcasting pada Sabtu (15/10/2022) yang sebelumnya melakukan kunjungan langsung ke  beberapa bengkel dan fasilitas madrasah.

Drs. H. Mardi Santosa  dalam salam sambutannya menyampaikan “ Selamat datang. di MAN 2 Yogyakarta. Silahkan jika akan sharing informasi keunggulan madrasah agar membawa kemajuan  Kementerian Agama. Ambil hal baik, hal positif untuk bisa dibawa pulang dan diaplikasikan di sana.”

Kepala MA Istiqomah Majalengka Deden Sofi, S.Sos.I beserta rombongan ingin mengetahui program – program madrasah dan di MAN 2 Yogyakarta. “Kami ke jogja berbekal informasi yang kami cari dari internet tentang berita dan prestasi MAN 2 Yogyakarta, sehingga rujukan kami adalah MAN 2 Yogyakarta. MA Istiqomah Majalengka saat ini sedang rintisan untuk mendirikan Madrasah Aliyah harapannya akan menjadi madrasah yang unggul di wilayah kami Majalengka.“ ungkap Deden Sofi, Sos.I

Acara dilanjutkan dengan presentasi profil dan program madrasah oleh Drs. H. Mardi Santosa  melalui slide power point menjelaskan visi misi, konsep madrasah unggul dan target capaian maupun prestasi  madrasah. Target MAN 2 Yogyakarta menuju tinggal landas ke Madrasah Unggul Nasional dengan ukir prasasti dengan prestasi.

Dalam sesi sharing, para  wakamad MA Istiqomah Majalengka ingin tahu bagaimana pengaturan jam pelajaran dan penyelenggaraan madrasah riset, OSN dan Kelas Khusus Olahraga serta program kelas keagamaan. Pertanyaan tersebut lantas dijawab oleh kepala madrasah dan wakamad kehumasan Rita Setyowati, SPd.M.Pd MAN 2 Yogyakarta.

Sebelum acara diakhiri, Kepala Madrasah MA Istiqomah Majalengka  memberikan cindera mata dan foto bersama. Rombongan pun lanjut berdiskusi sesuai bidang masing masing . (rta)

Artikel yang Direkomendasikan