MAN 2 Yogyakarta Terima Kunjungan Studi MTs N 2 Bandar Lampung

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) –Penerimaan kunjungan studi dari MTs N 2 Bandar Lampung berlangsung meriah. Rombongan yang terdiri dari 16 guru pendamping dan 298 siswa kelas IX langsung disambut oleh Bregodo Mandaya dan diarahkan menuju GOR lantai 3. MC yang dipandu oleh Najwa Alawiyah (XB) dan Arinda Rizki (XI IIK) berlangsung kurang lebih 2,5 jam pada Selasa (1/11/2022).

, Kunjungan MTs N 2 Bandar Lampung (Selasa, 1 November 2022)

Sebagai bentuk penghormatan, MAN 2 Yogyakarta mempersembahkan pembacaan puisi berjudul “ Aku Melihat Indonesia” karya Ir. Soekarno yang dibacakan oleh Niha Khairunnisa (XI IBB). Pertunjukkan selanjutnya yaitu demonstrasi pencak silat yang diperagakan oleh 3 siswa KKO.

Perwakilan siswa dari MTs N 2 Bandar Lampung menyampaikan tauziah singkat

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Waka Kurikulum MTs N 2 Bandar Lampung Hendri Setiabudi Sukma, M. Pd.I, ungkapan terima kasih atas sambutan yang luar biasa sekaligus keramahan yang diterima. “Kami beserta rombongan sangat mengapresiasi sambutan ini dan berharap mendapat banyak hal baik ilmu maupun informasi dan semoga dapat menjalin kerjasama,” tambah Hendri.

Tanggapan disampaikan oleh Kepala MAN 2 Yogyakarta Drs. H. Mardi Santosa. Selain memperkenalkan profil madrasah, Mardi juga menambahkan, “Kami menerima dengan senang hati atas kunjungan dari MTs N 2 Bandar Lampung ini. Sebagai saudara pastinya kami juga berharap bahwa nantinya ada siswa-siswi dari MTs N 2 Bandar Lampung yang akan melanjutkan studinya di MAN 2 Yogyakarta,” imbuhnya. Acara ditutup dengan doa dan rombongan melanjutkan agenda.(diw)

Artikel yang Direkomendasikan