Jelang PAS, MAN 2 Yogyakarta Gelar Doa Bersama

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Seusai melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2022, seluruh siswa mengikuti kegiatan Mujahadah Dzikir dan Doa Bersama untuk menyongsong Penilaian Akhir Semester Tahun Pelajaran 2022/2023. Untuk siswa putra menempati masjid lantai 1 dan untuk siswi di lantai 2, pada Jumat (25/11/2022).

Acara yang berlangsung kurang lebih selama 2 jam ini dipimpin langsung oleh ustadz Puguh Mahardika, S.Pd.I. Kegiatan ini merupakan program madrasah bidang keagamaan dengan Ketua Unit H. Riza Fauzi, M.Si. Fauzi menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. “Dengan selalu bersyukur termasuk diberikan kesempatan tholabul ‘ilmi untuk bekal masa depan. Dan juga memantapkan hati dalam menempuh ujian-ujian madrasah sehingga terlecut untuk belajar dengan sungguh-sungguh dan percaya diri serta yakin bahwa Allah SWT akan memberikan yang terbaik,” tandas Fauzi.

Acara diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh ustadz Puguh. Sebelum siswa pulang, dibagikan kartu ujian sebagai kelengkapan administrasi mengikuti kegiatan PAS yang dibagikan oleh masing-masing wali kelas.(diw)

Artikel yang Direkomendasikan