Sertijab Pengurus PASKAMARTA MAN 2 Yogyakarta Siapkan Generasi Tangguh

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) –Sebagai salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang dikembangkan di MAN 2 Yogyakarta, Pasukan Khusus Eka Wira Paramarta (PASKAMARTA) merupakan wadah pengembangan bakat  dan minat bidang krida. Keberadaan Tim Pasus tidak dapat dipandang sebelah mata. Pasus selain berorientasi pada persiapan lomba baris berbaris juga diberikan tanggung jawab dalam keterlaksanaan  upacara di madrasah berkolaborasi dengan OSIS bidang Bela Negara. Pasukan Khusus Eka Wira Paramarta (PASKAMARTA) mengadakan kegiatan serah terima jabatan  dan pelantikan pengurus PASKAMARTA Sabtu (19/11/2022).

Adapun susunan pengurus PASKAMARTA  periode 2022/2023 adalah sebagai berikut

Ketua : Surya Putra Yudhatama (XI MIPA 2)

Wakil ketua : Zahwa Zitta Lazuardy (XI IBB)

Sekretaris : Selfa Nabila Khoirunnisa (XI IPS 2)

Bendahara : Deswita Maharani (XI MIPA 2)

Korlap : Abel Ihsan Renjiro (XI MIPA 2), Paksi Dwirangga Asad L (XI MIPA 2)

Humas : Arinda Rizki M (XI IIK), Althafia Fildza D (XI MIPA 2)

Anggota : Agung Cahyo Niti S. (XI IIK), Ahmad Nurushshofa (XI IIK), Dzaky Al-Rasyid (XI MIPA 2), Shifa Artika Putri (XI MIPA 2), Hafidz irsyad abror (XI IPS 1), Safaraz Zayan Ataulllah (XI IBB), Muhammad Naufal Natsir (XI MIPA 1), Riefa Azkia Ramadhani (XI MIPA 3), Syifa Fadhillah (XI MIPA 3), Labibah Haya Nurmaulidza (XI IPS 1)

Kepala Madrasah Drs. H. Mardi Santosa dalam sambutannya memberikan pesan kepada pengurus baru untuk dapat mempertahankan, meningkatkan hasil capaian dalam prestasi dengan menjaga disiplin dan tanggung jawab. “ Di pundak kalian ada amanah yang harus ditunaikan. Tugas mulia untuk turut serta menjadi bagian dari mewujudkan tujuan dari dibentuknya Pasukan Khusus Eka Wira Paramarta (PASKAMARTA) ini. Salah satunya menjadi garda depan dalam keterlaksanaan  upacara di madrasah berkolaborasi dengan OSIS bidang Bela Negara maupun aktif mengikuti kegiatan lomba sebagai bagian dari pengembangan diri,” jelas Mardi. (diw)

Artikel yang Direkomendasikan