Siswa MAN 2 Yogyakarta Raih Kejuaraan Hantaru

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Dalam rangka Hari Tata Ruang Nasional Tahun 2022, Dinas Pertahanan dan Tata Ruang (Kundha Niti Mandala Sarta Tata Sasana) Kota Yogyakarta menyelenggarakan Lomba HANTARU Tahun 2022 dengan tema “Tata Ruang Kota Yogyakarta, Citra dan Pemanfaatan Tata Ruangnya”. Lomba terbagi dalam 3 cabang yaitu Lomba Foto Tata Ruang dengan Kategori Pelajar & Umum, Lomba Video tata Ruang Kategori Pelajar & Umum dan Lomba Esai Tata Ruang Kategori Pelajar.

Pengumpulan karya terhitung mulai tanggal 27 Oktober – 19 November 2022. Sedangkan penilaian hasil karya pada 20-25 November 2022 dan pengumuman pemenang pada akhir November dilanjutkan penyerahan hadiah pada Rabu, 14 Desember 2022 di Graha Pandawa Balaikota, Jl. Kenari 56, Yogyakarta.

Acyuta Salsabila Tara Dewi, kelas XII IBB MAN 2 Yogyakarta berhasil meraih juara 3 Lomba Video Kategori Pelajar. Didampingi oleh Waka Kesiswaan Dyah Estuti Tri Hartini, S.Pd saat penerimaan penghargaan, Acyuta menyampaikan rasa syukurnya.“Alhamdulillah, saya merasa sangat bersyukur mendapat kesempatan ini dan banyak hal yang membuat saya tambah belajar. Selain itu juga dapat menambah wawasan dan kecintaan saya pada Yogyakarta,” ujar Acyuta.

Waka Kesiswaan Dyah Estuti Tri Hartini, S.Pd berpesan “Tetap semangat untuk terus berkarya, karena selain untuk mengembangkan diri hasil kejuaraan yang diperoleh dapat digunakan untuk mendaftar di perguruan tinggi dengan jalur Seleksi Nasional Berbasis Prestasi”.(diw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts