MAN 2 Yogyakarta Juara 1 Tenis Meja HAB Ke-77 Kemenag RI Kota Yogyakarta

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Yanuar Fakhruzie kembali pimpin MAN 2 Yogyakarta juarai event tahunan Tenis Meja dalam rangka HAB ke-77 Kementerian Agama Republik Indonesia yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, Senin (19/12).

Bertempat di Hall Tenis Meja Pengda PTMSI DIY, Alun-allun Utara Yogyakarta, MAN 2 Yogyakarta berhasil menjadi juara 1 beregu putra. Dengan menggunakan sistim matrik (setengah kompetisi), MAN 2 Yogyakarta yang bermaterikan Yanuar Fakhruzie, Rahmadiyono, dan Beja Sugiyanta berhasil mengalahkan KUA Tegalrejo, GPAI Kota Yogyakarta, dan KUA Danurejan sehingga berhak maju ke babak Grand Final yang diikuti oleh juara grup A, juara grup B, dan juara grup C.

Dibabak Grand Final, MAN 2 Yogyakarta masih perkasa dengan menumbangkan MIN 1 Yogyakarta dan KUA Wirobrajan masing-masing dengan skor 2 – 0.

Event tahunan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Yogyakarta, H. Nadhif, S.Ag., MSI  dengan pemukulan bola pertama, diikuti sebanyak 12 tim yang merupakan PNS dan Non PNS seluruh unit kerja di lingkungan Kantor Kemenag Kota Yogyakarta.

“Alhamdulillah MAN 2 Yogyakarta kembali menjadi juara 1 seperti hal nya tahun lalu. Ini berkat latihan dan juga doa dari guru dan pegawai. Terima kasih buat pak Mardi (Kamad) dan bu Isti (KTU) yang telah men- support dan memfasilitasi tim”, ujar Yanuar.

Keseluruhan acara berjalan lancer dan penuh semangat. Adapun urutan juaranya sebagai berikut : Juara 1 MAN 2 Yogyakarta, Juara 2 KUA Wirobrajan, Juara 3 MIN 1 Yogyakarta. Para juara memperoleh uang pembinaan dari panitia. (yan/diw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts