MAN 2 Yogyakarta Salurkan Dana Zakat Infaq Sedekah dari BAZNAS

Yogyakarta (MAN2YK) –Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) merupakan badan resmi dan satu-satunya yang dibentuk oleh pemerintah berdasarkan Keputusan Presiden RI No. 8 Tahun 2001 yang memiliki tugas dan fungsi menghimpun dan menyalurkan zakat, infaq, dan sedekah (ZIS) pada tingkat nasional dan merupakan lembaga pemerintahan nonstruktural yang bersifat mandiri dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Agama.

Kanit Keagamaan H. Riza Faozi, M.S.I. menerima dana dari BAZNAS dan disalurkan kepada yang berhak

Penyerahan secara simbolis pentasyarufan dana ZIS kota Yogyakarta kepada para siswa yang berhak, PTT dan GTT MAN 2 Yogyakarta, dengan rincian siswa110, GTT/PTT 30, total 140 penerima. Disampaikan oleh Kepala MAN 2 Yogyakarta Drs. H. Mardi Santosa didampingi Kanit Keagamaan H. Riza Faozi, M.S.I. Selasa (24 Januari 2023).

Kepala madrasah Mardi Santosa menyampaikan beberapa pesan.” Semuanya harus bersyukur atas apa yang diterima ini, selanjutnya dari masing-masing harus ada keinginan dan ditindaklanjuti dengan perbuatan, bahwa yang berikutnya harus bisa memberi. Semua merasa senang ketika menerima, maka sudah seharusnya yang sekarang menerima ini juga timbul niat agar orang lain gantian merasa senang dari anda,” papar Mardi.(diw)

diah wijiastuti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts