MAN 2 Yogyakarta Presentasi Penilaian Pendahuluan Pendis Kemenag RI

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – MAN 2 Yogyakarta presentasi di hadapan Tim Penilai Pendahuluan Zona Integritas (TPP) Bagian Organisasi, Kepegawaian dan Hukum Ditjen Pendis Kemenag Republik Indonesia, Nanang Rosidi, S.Th.I dan MUSTOFA, S.Kom. TPP diterima langsung Kepala MAN 2 Yogyakarta Singgih Sampurno, S.Pd, MA dan Kepala Tata Usaha Isti Wahyuni, SE, MM beserta Tim Sukses Zona Integritas di ruang Broadcasting dan Film, Selasa (06/02/2024)


Singgih Sampurno dalam sambutannya tegaskan dan berharap, “kami terus berikhtiar mewujudkan MAN 2 Yogyakarta menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. Semoga dengan ikhtiar yang bersungguh-sungguh ini akan membawa MAN 2 Yogyakarta lolos dari TPP, TPI, dan TPM. Ini semua menjadi cita-cita bersama, segenap civitas MAN 2 Yogyakarta.”



TPP Kemenag RI, Nanang Rosidi tegaskan, “ada 2 substansi. Bagaimana sebuah lembaga negara bisa memberikan pelayanan prima dan tidak ada penyimpangan -penyimpangan dalam penyelenggaraan pelayanan. Sebagai salah satu upaya Pemerintah untuk pemberantasan korupsi dan menjadikan setiap lembaga negara berikan pelayanan prima, pelayanan terbaik dengan sumber daya manusia dan sistem yang memiliki budaya pelayanan prima dan bersih. Tahun ini diharapkan setiap satker Kemenag RI memiliki semangat, motivasi tinggi untuk mewujudkan berprediakat WBK-WBMM.”